cara menurunkan asam urat alami

solusi sehat alami

cara menurunkan asam urat alami

 

cara menurunkan asam urat alami – Penyakit asam urat yaitu mengkristalnya asam hasil akhir dari metabolisme purin, Asam urat tersebut dibawa menuju  ginjal melewati saluran darah untuk terbuang bersama air kencing. Ginjal yang sehat akan mengendalikan kandungan asam urat dalam darah bertujuan supaya tetap dalam kandungan normal. Tetapi, asam urat berlebihan tidak mungkin bisadi olah oleh tubuh. inilah yang efeknya buruknya akan menumpuk di dalam sendi serta jaringan lainnya sehingga efeknya ngilu nyeri atau sering disebut asam urat.

 

Apa yang menyebabkan Asam Urat ?

Berlebihannya asam urat  dalam badan sumber utamanya adalah pola makan yang kurang di jaga, terlalu gemuk,  darah yang tidak sehat seperti penyakit sumsum tulang serta polisitemia. Juga bisa terjadi dari obat-obatan yang memiliki kandungan alkohol.dll . Semua aspek itu mengakibatkan pembuangan asam urat lewat urin turut menyusut hingga asam urat masih bertahan di darah.
Makanan merupakan pemicu utama meningkatnya asam urat, karena makanan termasuk sumber purin paling tinggi. Jika anda tidak bisa mengawasi skema makan, maka kandungan purin akan berlebihan berada di tubuh. Kandungan yang terlalu berlebihan ini akan punya pengaruh pada rusaknya organ-organ badan utamanya ginjal, sebab saringannya akan terhalang serta ber efek pada timbulnya batu ginjal.

 

Cara terbaik mengobati Asam Urat

Sering kali sampai putus asa sering kali mengkonsumsi obat atau suntik untuk menyembuhkan asam urat,akan tetapi penyembuhan yang berlangsung hanya bersifat sementara dan berujung penyakit masih kambuh lagi padahal berlebihan dalam mengkonsumsi obat kimia malah semakin banyak terjadinya penumpukan toksin yang efek nya berbahaya bagi ginjal.
Kami datang memberikan solusi terbaik untuk penyembuhan asam urat dengan cara herbal alami TANPA EFEK SAMPING,yang sudah teruji klinis dapat menyembuhkan dengan cepat dan tepat.

1.Gunakan produk K-Link Kinotakara


kinotakara adalah koyo yang fungsinya menyerap racun dalam tubuh yang beredar bersama aliran darah. K-Link Kinotakara merupakan suatu inovasi yang mengagumkan dalam metode penyembuhan Fisioterapi praktis, yang menggabungkan aneka ramuan berkhasiat dengan penerapan 60 titik-titik akupuntur dibagian telapak kaki. K-Link Kinotakara solusi efektif tanpa efek samping.
Fungsi utama memakai k-link kinotakara adalah :

memperlancar peredaran darah,meringankan/menghilangkan rasa sakit dan nyeri,Mengaktifkan meridian refleksi (titik-titik akupuntur,Memperbaiki metabolisme,Meningkatkan dan memperbaiki regenerasi sel-sel tubuh,menyerap zat-zat racun dalam tubuh melalui pori-pori kulit dan titik-titik akupuntur,Mengaktifkan sel-sel (revitalisasi) dan daya tahan tubuh jadi meningkat,Meredam menyebar luasnya infeksi pada lokasi abses,bisa memperbaiki kualitas tidur.

 

2.Konsumsi K-ayuverda AyuRin Plus

ayurin
manfaat :

  • Memperlancar dan meningkatkan volume air seni
  • antiseptik dan anti peradangan
  • pengobatan asam urat secara cepat

Produk hebat ini bisa membantu mengatasi infeksi pada kandung kemih, dan juga sebagai antiseptik yang bisa membunuh bakteria atau virus yang merusak saluran air seni dan jadi sumber penyebab kerusakan jaringan ginjal anda.
K-AyuRin Plus berfungsi juga memaksimalkan kinerja ginjal sehingga bisa lebih efektif, dan melancarkan pembuangan air serta cairan yang dikeluarkan oleh ginjal sehingga ginjal pun jadi sehat.

3. minum K-ayuverda AyuArtis

ayuartis
manfaat utama:

  • Mengurangi rasa sakit dan nyeri  pada persendian otot dan tulang.

Pemakaian ke-3 produk tersebut secara teratur adalah solusi jitu untuk menyembuhkan asam urat, Sudah teruji klinis dan terbukti di percaya selama bertahun tahun oleh para ahli pengobatan, pakai secara teratur beserta tambahan suplemen pendukung lainnya untuk mendapatkan kondisi tubuh prima dan nyaman untuk kembali melakukan rutinitas kembali.

Konsultasi pemakaian produk silahkan klik di sini :

klink herbal

Testimoni klien kami :

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *